BIMBINGAN SBMPTN KANTIN SUKSES PROGRAM JAMINAN 2020|Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK

BIMBINGAN SBMPTN

Kenapa Harus Mengikuti Bimbel SBMPTN di KANTIN SUKSES ?

BIMBINGAN SBMPTN KANTIN SUKSES PROGRAM JAMINAN 2020. Mari bergabung dengan Bimbingan Kedinasan SBMPTN Program Jaminan 2020 bersama Bimbingan Belajar KANTIN SUKSES. Jaminan soal-soal prediksi yang sangat akurat, simulasi tes yang mirip, latihan soal yang sangat terarah, pengajar berkompeten dibidangnya.

 Bagi siswa di LUAR KOTA/PROVINSI,


jangan khawatir, kami sediakan asrama gratis !!!

 Pada kesempatan ini Kantin Sukses akan berbagi informasi mengenai Pendaftaran UTBK 2020/2021 (Ujian TulisBerbasis Komputer). Informasi ini ditujukan bagi calon mahasiswa baru yang ingin masuk ke PTN melalui jalur SBMPTN, maka terlebih dahulu harus mengikuti tes UTBK. Untuk mengetahui lebih rinci mengenai informasi ini, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.
Pada tahun ini, LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi telah mengubah prosedur pendaftaran SBMPTN yang dulunya daftar dulu baru tes, namun sekarang tes dulu baru daftar.Artinya, salah satu persyaratan untuk mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) tahun ini seperti yang telah ditetapkan oleh LTMPT adalah setiap calon peserta wajib mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) terlebih dahulu.Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri mengikuti seleksi jalur SBMPTN, maka sekarang dimulai dari mendaftarkan diri pada jalur tes yang dikenal dengan nama Ujian Tulis Berbasis Komputer atau UTBK.
Setelah mendatar UTBK, kemudian mengikuti tes yang bisa dilakukan lebih dari 1 (satu) kali, peserta mengikuti maksimal 2 (dua) kali tes, dan hasil tes diberikan secara individu 10 (sepuluh) hari setelah pelaksanaan tes.
Pada paragraf di atas bahwa tes dapat diikuti maksimal 2 (dua) kali. Jadi, bagi kalian yang mengikuti tes pertama dan hasilnya kurang memuaskan, maka dapat mengikuti tes yang kedua. Tentunya persiapan harus lebih maksimal agar hasilnya bisa lebih baik.
Nah, hasil dari tes UTBK ini akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk seleksi SBMPTN. Pada saat pendaftaran SBMPTN, banyak data-data yang harus diisikan pada formulir pendaftaran online SBMPTN yang salah satunya adalah nilai UTBK.
Jadi, setelah daftar SBMPTN, tidak ada tes lagi, langsung saja menunggu pengumuman SBMPTN sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
Bagi kalian yang memilki nilai UTBK tinggi, peluang untuk lulus SBMPTN cukup terbuka lebar. Jangan lupa untuk berdoa memohon hasil terbaik.


Apa Kelebihan KANTIN SUKSES ?


  • Tentor tentor kami berpengalaman dan berkompeten dibidangnya
  • Soal - soal prediksi kami yang selalu Update
  • Siswa gratis untuk konsultasi
  • Suasana belajar yang menyenangkan dan nyaman
  • Ruangan ber AC dan free wifi
  • Simulasi CAT
  • Biaya bimbel yang dapar dicicil
  • laporan rutin kepada orangtua
  • Jaminan 100% biaya bimbingan dikembalikan jika tidak diterima
  • asrama GRATIS!!!! UNTUK 300 peserta

Ikuti Free Tryout KANTIN SUKSES


Untuk Mendapatkan Bimbingan Gratis 

Dan Diskon Menarik Lainya !!!


Kuota terbatas dan sewaktu - waktu dapat berakhir 


JENIS TES UTBK

UTBK terdiri atas Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Kompetensi Akademik (TKA) yang sesuai dengan kelompok ujian setiap peserta ujian.

  • TPS mengukur kemampuan kognitif, yaitu kemampuan penalaran dan pemahaman umum yang penting untuk keberhasilan di sekolah formal, khususnya pendidikan tinggi. Kemampuan ini meliputi kemampuan penalaran umum, pengetahuan kuantitatif, pengetahuan dan pemahaman umum, serta kemampuan memahami bacaan dan menulis.
  • TKA mengukur pengetahuan dan pemahaman keilmuan yang diajarkan di sekolah dan diperlukan seseorang agar dapat berhasil dalam menempuh pendidikan tinggi. TKA juga mengukur kemampuan kognitif yang terkait langsung dengan konten mata pelajaran yang dipelajari di sekolah. Penekanan tes pada Higher Order Thinking Skills (HOTS).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar